Rendang Kemasan & Bumbu Padang Restumande: Restumande - IFBC Expo 2016

Restumande - IFBC Expo 2016

IFBC Expo 2016 - National Roadshow INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT

IFBC EXPO 2016 - Restumande
Menjawab kebutuhan akan referensi, inspirasi dan pilihan membuka usaha, NEO Organizer kembali menghadirkan agenda Nasional yang memasuki tahun ke-12 untuk 2016 dan kali ke-15 untuk kota Jakarta. Setidaknya 150 usaha dan ditargetkan akan menyerap +/- 12.000 pengunjung. Ragam usaha dari kuliner, retail, pendidikan, fashion, jasa perjalanan wisata, perlengkapan usaha hingga investasi berjangka kami hadirkan.

Kegiatan tahunan ini didukung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dengan Majalah Franchise Indonesia sebagai tuan rumah dan dukungan penuh pemerintah melalui Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

EMPOWERING INDONESIA ENTREPRENEURS

Mengusung tema "EMPOWERING INDONESIA ENTREPRENEURS" atau "PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA INDONESIA", NEO Organizer selaku penyelenggara pameran IFBC 2016, bersama AFI, kembali hadirkan kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi ragam referensi peluang bisnis franchise maupun peluang usaha serta keagenan partnership. Memasuki tahun rangkaian ke-12, kegiatan ini diawali di kota Jakarta yang bertempat di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta.

Pameran National Roadshow IFBC Expo 2016 dibuka secara resmi oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (Anang Sukandar) bersama Direktur Bina Usaha Perdagangan Kementerian Perdagangan (Fetnayeti) pada Jumat 18 Maret 2016, serta dihadiri undangan para pengusaha seperti Kadin, Iwapi dan komunitas pengusaha Indonesia. Pameran terbuka untuk umum pada jam 10.00 - 21.00 WIB.

Pembukan IFBC EXPO 2016 - Balai Kartini Jakarta
Dalam sambutannya, Fetnayeti mengatakan bahwa Kementerian Perdagangan terus mengembangkan waralaba nasional melalui berbagai program seperti penerbitan regulasi untuk meningkatkan gairah industri waralaba dan juga melakukan program pendampingan terhadap usaha-usaha potensial waralaba dengan didampingi oleh konsultan warabala. Untuk waralaba yang telah layak dan memiliki daya saing akan diberikan fasilitas pada pameran waralaba baik skala nasional maupun internasional. Beliau juga mengharapkan waralaba Indonesia memiliki daya saing baik di dalam negeri maupun luar negeri dan dapat memanfaatkan MEA sebagai sarana untuk melakukan ekspansi usaha hingga ke luar negeri.

Tahun 2016 Indonesia akan menjadi tuan rumah event waralaba terbesar dan berskala internasional yaitu Waralaba Franchise Summit (WFS) 2016 yang akan diselenggarakan 22 s.d 27 November dan akan dihadiri delegasi dari 44 negara. Kementerian Perdagangan akan memfasilitasi 150 pelaku usaha dalam Indonesian Franchise & SME Expo dan akan memberikan Anugerah Waralaba Indonesia (AWI) bagi pelaku usaha waralaba yang berprestasi.


Franchise dan business opportunity di pameran IFBC Expo ini menawarkan investasi, mulai dari Rp 3 juta, ratusan  hingga milyaran rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan antara lain :
Franchise Kuliner Restumande
  • Usaha Retail seperti Indomaret, Toserba Elektrik, Verona, Zelegi Hoki Fashion.
  • Usaha Kuliner seperti Rendang Kemasan & Bumbu Padang Restumande, Dapur Tempur, Kebab Tukri Baba Rafi, Bakmi Naga Resto, Sari Roti, Mie Kota Batavia, Soto Mat Tjankir, Daddy's Takoyaki, Gian Pizza, Red Crispy, Lele Abang,Ice Cream Pan, Batok 212,Surabi Banting, Dgoen Cafe & Resto, Arofah Kebab, Ayam Kampung Abu Fawwaz, Kue Cubit Eropa, Sop Durian Medan, Buriburi Don, Dimsum Mbleos, Dimsum Choie, Black Kebab dll.
  • Usaha Perawatan Kesehatan seperti Taman Sari Royal Heritage Spa, Bambu Spa, RH & ZAC Family Spa, Royal Garden Spa.
  • Usaha Pendidikan seperti Eye Level Education, Bimbel Ranking, Grolier
  • Usaha Otomotif seperti Auto Bridal Indonesia, Fox Auto Indonesia, HD Car Care, King Auto Interior, Pinky Protection
  • Usaha Jasa Perjalanan Wisata seperti Aero Ticket, Holygracia Travel

Restumande hadir pada pameran ini untuk memberikan pilihan Franchise hidangan khas Sumatera Barat bagi pecinta kuliner. Prosedur waralaba/franchise yang mudah dan cepat menjadi target serta perhatian utama bagi Pak Amril dan Ibu Nenden selaku owner Restumande.


Hadiri IFBC Expo 2016 - Roadshow pameran franchise, bisnis, peluang usaha dan keagenan yang akan berlangsung mulai Maret s.d November 2016 di Bandung (1-3 April), Surabaya (13-15 Mei), Semarang (26-28 Agustus), Makassar (14-16 Oktober).


Pesan Rendang Kemasan dan Bumbu Padang Restumande, Hubungi Fatimah 085694003331-5CCA387A.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Festival Indonesia-Moskow Rusia Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow Rusia menyelenggarakan Festival Indonesia pada 4 - 6 Agustus...